Sukses

Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono Karena Harta?

Bella Shofie mengaku awalnya tak mau dimadu. Namun rasa sayang kepada Suryono menjadi alasan Bella mau dijadikan istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada perempuan yang rela dimadu. Pepatah tersebut nampaknya tak berlaku bagi Bella Shofie. Alih-alih sangat mencintai suaminya, Bella Shofie rela dijadikan istri kedua oleh Suryono.

Alasan materi dan silau oleh kekayaan Suryono pun langsung menghujam Bella Shofie. Banyak orang yang mencibir, Bella Shofie rela dijadikan istri kedua lantaran mengincar harta dan kekayaan Suryono. Benarkah?

"Kalau (menikah) karena harta, nggak juga," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Ini semua balik lagi ke hati, karena ikhlasnya kita. Aku sama suamiku sama-sama ikhlas menjalani ini semua," sambung mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini.

Artis berusia 23 tahun ini mengakui kalau dirinya sulit menerima kenyataan menikah dengan pria beristri. Namun, karena raya sayang dan cinta yang bersambut dari Suryono, ia pun mau melakukannya. "Aku tadinya nggak mau jadi istri kedua. Tapi ini takdir aku, dia (Suryono) jodoh aku," ungkap Bella Shofie. (fei)

Resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali. Foto: Instagram Ivan Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono