Sukses

EXO Melesat di Tangga Lagu Ternama Korea

Dengan lagu terbaru, EXO berhasil melesat di tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali membuktikan diri sebagai group idol paling berpengaruh di K-Pop. Album EXODUS beserta edisi tambahan Love Me Right berhasil terjual satu juta keping.

Padahal, EXO tengah mengalami masa sulit karena personelnya yang berasal dari Tiongkok satu demi satu hengkang. Mulai dari Kris, Luhan hingga Tao yang memutuskan keluar dai boy band yang membesarkan namanya.

Akhirnya, EXO kembali menorehkan prestasi di dunia hiburan dengan album terbarunya yang terjual satu juta keping.

EXO tetap berdiri kokoh di ranah hiburan dengan karya terbaru Love Me Right yang dirilis, baru-baru ini. Hebatnya, videoklip Love Me Right ditonton 5.200.352 dalam hitungan jam.

Selain itu, Love Me Right juga melejit dengan masuk 10 besar di tangga lagu ternama Korea Selatan, termasuk MelOn, Naver Music dan Daum, diwartakan Nate, Jumat (5/6/2015). Love Me Right bahkan diramalkan merajai atau menempati posisi teratas di chart. Semua itu akan terjadi hanya tinggal menunggu waktu.

Personelnya makin berkurang, EXO promosi lagu baru tanpa kehadiran Tao. Seperti apa ceritanya?

Saat ini, EXO akan kmebali disibukkan dengan album EXODUS edisi tambahan Love Me Right. Di album repackaged ini, EXO menambahkan empat lagu spesial hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.