Sukses

Iis Dahlia Janji Pakai Baju Tertutup Saat Ramadan

Niat Iis Dahlia ini dijalankan karena belum bisa mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia berusaha memberikan waktunya untuk keluarga di bulan puasa dan Ramadan. Ia berjanji untuk tidak memforsir pekerjaan di dunia hiburan. Bahkan, Iis juga mengatakan akan meningkatkan kualitas keagamaan dirinya dan keluarga. Caranya, Iis yang dituntut tampil menawan di atas panggung itu mengatakan tidak akan mengenakan baju seksi.

Iis Dahlia. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Baju lebih tertutup untuk menghormati biar yang puasa nggak batal karena memang kita nggak berhijab," ujar Iis di sela Preskon program Ramadan Indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Iis Dahlia. Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com

Selain itu, Iis juga memasang target lain menjelang bulan Ramadan ini. Ia ingin keluarga, anak-anak, dan dirinya sendiri memperdalam ajaran agama.

"Saya harus tadarus tamat, kalau anak-anak terserah mereka. Kalau saya pribadi iya. Pokoknya yang penting ibadah di bulan puasa ditingkatkan," kata pelantun Cinta Apalah-apalah ini.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Harapan juri D'Academy ini memang tak muluk-muluk, yaitu supaya ibadahnya di bulan suci ini nanti menjadi berkah bagi sesama.

"Semoga banyak yang nonton Indosiar. Menjelang buka puasa, orang sering tanya ada kegiatan apa. Daripada kemana-mana, mending nonton kita (acara di Indosiar). Juga supaya berkah di bulan Ramadan," tutur Iis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini