Sukses

Kandidat Aktor dan Sutradara Spider-Man Telah Diumumkan

Asa Butterfield (Ender's Game) dan Tom Holland (The Impossible) sudah menjadi prioritas untuk memainkan Peter Parker alias Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Keputusan Sony Pictures dan Marvel Studios terhadap pemilihan pemain dan sutradara Spider-Man versi Avengers akhirnya semakin dipersempit. Nama-nama yang tak asing pun ternyata masuk ke dalam jajaran target kedua studio.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Rabu (3/6/2015), Asa Butterfield (Ender's Game) dan Tom Holland (The Impossible) sudah menjadi prioritas untuk memainkan Peter Parker alias Spider-Man.

Meskipun Butterfield dan Holland berada di posisi teratas, namun Matt Lintz (Pixels) dan Charlie Rowe (Red Band Society) masih menjalani proses seleksi setelah mereka melakukan uji coba sebagai pemain utama pada akhir pekan lalu.

Nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai Spider-Man versi baru. (Foto: Businessinsider.com)

Sementara untuk jabatan sutradara, Ted Melfi (St. Vincent) dan Jonathan Levine (Warm Bodies) menjadi pilihan utama studio untuk mengarahkan film ini. Akan tetapi, nama-nama seperti John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, dan sutradara Jon Watts (Cop Car) juga cukup dijagokan.

Kandidat terbaik yang dianggap kompeten untuk bergabung dalam proyek ini tetap berada di bawah keputusan produser Amy Pascal dan Kevin Feige beserta pimpinan Sony Pictures, Tom Rothman.

Produser Marvel Studios Kevin Feige membeberkan informasi seputar jati diri Spider-Man versi Avengers.

Daur ulang Spider-Man dijadwalkan di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Filmnya berpusat pada Peter Parker di masa SMA. Di film mendatang, ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif, sehingga cerita asal usulnya tidak akan dibahas lagi. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini