Sukses

Totalitas Peran, Ega Olivia Ceburkan Diri ke Kubangan Sampah

Tak mau kalah dengan pesain, Ega Olivia rela melakukan apa pun demi peran.

Liputan6.com, Jakarta Ega Olivia tak main-main dalam urusan olah peran. Ia rela melakoni adegan yang cukup menantang yakni menceburkan diri ke kubangan air yang penuh dengan sampah dan kotoran.

Hal itu dilakukan Ega untuk sebuah judul film televisi. "Di situ ceritanya aku jadi wanita protagonis, wanita baik-baik. Nah, ada adegan di mana aku menyelamatkan orang yang tercebur di kubangan itu. Ya mau nggak mau, aku juga harus nyebur kan," kata Ega saat berbincang di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain menahan rasa jijik, Ega juga harus berhati-hati saat masuk ke kubangan sampah. Pasalnya, lumpur yang ada di dasar kubangan bisa bikin terpeleset. Belum lagi ada binatang-binatang yang bersembunyi di balik kotornya air kubangan.

"Yang bikin PR itu pas sudah selesai syutingnya. Badan aku bau semua. Sampai-sampai aku mandi dua kali biar hilang bau nya," ungkap artis kelahiran 23 Juni 1993 ini.

Kejadian casting mesum sangat menakutkan bagi Ega Olivia.

Ega mengaku, totalitas peran amat penting bila ingin meraih sukses di layar kaca. "Soalnya, tiap hari pasti ada artis pendatang baru. Makanya aku harus total biar kualitas akting aku terlihat," tutur Ega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.