Sukses

Victoria Beckham Berencana Tambah Anak Lagi?

Victoria Beckham berniat meluncurkan produk fesyen untuk anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Victoria Beckham terasa sudah sempurna dengan rumah tangganya yang harmonis serta kesuksesan kariernya. Istri David Beckham ini pun menikmati profesinya sebagai desainer sejak beberapa tahun terakhir.

Sebagai seorang desainer, Victoria Beckham selalu menciptakan karya terbaru. Mantan personel Spice Girl itu rencananya bakal meluncurkan produk fesyen baru untuk anak-anak. Hal ini lantaran Victoria terinspirasi dari keempat buah hatinya.

David dan Victoria Beckham. (foto: powericare)

Saat ditanya tentang rencananya untuk menambah momongan, Victoria Beckham pun dengan cepat menjawab. Ibu dari Harper, Brooklyn, Romeo, dan Cruz Beckham ini rupanya sama sekali tak terpikirkan mengandung dan melahirkan anak lagi. Victoria menikmati hidupnya kini dengan empat orang anak.

"Tidak, tidak, aku merasa kehidupanku seolah semuanya sudah cukup. Aku hanya ingin membuat sepatu, pakaian pria, dan anak-anak. Aku yakin dengan mimpi besarku ini. Dan suatu saat akan aku kerjakan," tutur Victoria Beckham dilansir laman Mirror, Kamis (4/6/2015).

Victoria Beckham

Victoria Beckham tampaknya berhasil menjalankan perannya sebagai ibu, istri, sekaligus desainer ternama. Dalam mengurus anak, Victoria berbagi tugas dengan David Beckham. Keduanya pun selalu meluangkan waktu untuk bersama keempat buah cinta mereka.

Beberapa waktu lalu, Victoria Beckham baru saja pergi berlibur dengan suami serta anak-anaknya ke Moroko. Liburan mereka kala itu sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 David Beckham. Victoria dan David Beckham pun terlihat begitu memanjakan Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Haper dengan berkeliling penginapan menaiki unta.

David Beckham bersama anak-anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini