Sukses

Bahagianya Oki Setiana Dewi Puasa Bareng Suami dan Anak

Oki Setiana Dewi ingin putrinya, Maryam yang baru berusia 6 bulan merasakan indahnya Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi tak kuasa membendung rasa bahagia lantaran bisa menjalani ibadah puasa Ramadan bersama suami, Ory Vitrio dan anak pertama, Maryam Nusaibah Abdullah.

"Ramadan tahun ini terasa lengkap ya, karena sudah ada Maryam, anak saya. Tahun lalu kan saya puasa cuma sama Bang Rio (sapaan Ory Virtio)," ucap Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Ramadan nanti, bintang sinetron Dari Sujud ke Sujud ini pun sudah merancang beberapa aktifitas ibadah yang akan dilakukannya bersama sang suami dan anaknya itu.

"Saya punya target untuk bisa khatam Al Qur'an, qiyamulail dan mengerjakan ibadah sunnah lainnya. Karena Ramadan bukan bulannya untuk bermalas-malasan, kita harus perbanyak ibadah," kata Oki.

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio.

Oki Setiana Dewi juga akan langsung mengajak anaknya yang masih berusia enam bulan menikmati suasana dan euforia Ramadan. Tentunya, masih sebatas menemani orangtuanya menjalankan ibadah selama Ramadan.

"Oh iya, nanti saya dan Bang Rio mau mengajak Maryam untuk ikut shalat Tarawih. Saya ingin Maryam membiasakan diri mendengar ayat suci Al Qur'an dan memang itu cita cita-cita saya untuk bisa Tarawih bersama-sama di masjid," tutur Oki Setiana Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini