Sukses

Ramadan, Michelle Ziudith Buka Warung Takjil

Michelle Ziudith ingin umrah saat Ramadan. Namun karena kesibukan syuting, niat beribadah itu urung dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari Bulan Ramadan akan tiba, berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menghadapi bulan penuh berkah bagi umat Muslim ini. Seperti Michelle Ziudith, artis kelahiran 20 Januari 1995 ini sudah memiliki rencana di bulan puasa nanti.

"Sebenarnya bulan Ramadan aku pengin umrah, tapi nggak ada waktu. Sibuk promosi film dan next job lagi," kata Michelle Ziudith di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Michele Ziudith. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Pengin saja sih. Pikiran bagaimana caranya cari travel yang hotelnya dekat masjid. Katanya di Tanah Suci kita akan mendapatkan apa yang sudah kita lakukan. Pertamanya rada-rada takut, tapi penasaran aku dapetin apa nanti," sambung bintang sinetron Diam-diam Suka ini.

Michelle juga berencana untuk menjual makanan untuk berbuka puasa. Michelle tak terlalu berharap banyak dari hasil penjualannya tersebut.

"Aku mau buka outlet di Panglima Polim, warung takjil dan lain-lain buat puasa. Kalau baik, bakal lanjut. Ada menu-menu lainnya, bakso bakar dan bakso keju. Iseng-iseng saja awalnya. Tapi kalau menghasilkan uang, jadi nggak usah syuting lagi," kata Michelle sambil tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini