Sukses

Pakai Batik, Raline Shah Foto Bareng Kendall Jenner

Senangnya wajah Raline Shah bertemu Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah berkesempatan mengabadikan fotonya bersama salah satu artis dan model ternama di Amerika Serikat, Kendall Jenner. Raline mengunggah fotonya bersama dengan remaja muda itu ke Instagram sekitar empat jam yang lalu. Raline tampak mengenakan batik, pakaian khas Indonesia.

sumber: Instagram Raline Shah

"Girlcrushing in LA on @kendalljenner. #selfie #LALoving #worldwithaoutstrangers #batik," tulis Raline Jumat (5/6/2015). Raline mengungkapkan bahagia hatinya bertemu Kendall dan seperti yang dituliskannya mereka tampak akrab layaknya orang yang sudah kenal.

sumber: Instagram Raline Shah

Kendall mengenakan kacamata, Raline berada di sebelahnya seraya mengulurkan tangan untuk selfie. Mereka berdua tersenyum. Tampak di belakang mereka adalah lampu-lampu besar seperti di sebuah cafe di Los Angeles.

sumber: Instagram Raline Shah

Fans yang mengetahui unggahan ini langsung memberikan tanda suka. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar terkejut sang idola bertemu Kendall Jenner.

Beberapa dari Fans menanyakan kebenaran foto itu, tetapi yang lain memuji kecantikan Raline yang dianggap melebihi adik Kim Kardashian tersebut

"Kendall jenner tinggi banget yah Kendal ' mank dia model internasional sih?"

"Seriously?"

"ikhhh breng kendall keren bgt ka..."

"Oh my god... seriously you look even more beautiful than that kendall Jenner @raline_shah"

Dailymail

Bintang `5 Cm` dan `Surga yang Tak Dirindukan` tersebut memang sering berselfie bersama bintang-bintang ternama Hollywood, misalnya saja Raline pernah mengabadikan momen bersama dengan Psy, si pria enerjik dengan lagu khasnya `Gangnam Style`.

sumber: Instagram Raline Shah

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini