Sukses

Alasan Aura Kasih Tutupi Hubungannya dengan Glenn Fredly

Aura Kasih menjadikan urusan percintaannya dengan Glenn Fredly sebagai urusan pribadi yang tak ingin dikonsumsi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta yang dirajut penyanyi Aura Kasih dengan Glenn Fredly bukan lagi rahasia umum.

Akan tetapi, Aura Kasih masih belum mau membuka kisah cintanya dengan pelantun lagu 'Januari' itu.

"Saya dari dulu memang nggak mau terlalu open ya (soal masalah pribadi). Walau sudah konsekuensi publik figur, aku jadinya nggak nyaman," beber Aura Kasih saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015) malam.

Soal kedekatannya dengan Glenn Fredly yang kini semakin terekspos awak media, Aura Kasih juga mengaku tak sengaja membeberkannya.

Glenn Fredly dan Aura Kasih. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya kan nggak sengaja publish (pacaran dengan Glenn Fredly), itu karena kepergok saja," ungkap dia.

Lebih lanjut pemilik hits 'Mari Bercinta' menjadikan urusan percintaannya dengan Glenn Fredly sebagai urusan pribadi yang tak ingin dikonsumsi oleh masyarakat.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Ia lebih nyaman jika orang lain mengetahui karyanya ketimbang urusan pribadi, termasuk soal asmara. "Hal-hal pribadi biar aku sama dia (Glenn Fredly) yang ngejalin itu," pungkasnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini