Sukses

Jawaban Harry Styles Soal Hengkang dari One Direction

Benarkah Harry Styles akan meninggalkan One Direction?

Liputan6.com, London, Inggris Setelah cukup lama membuat para fansnya merasa khawatir, personel One Direction, Harry Styles akhirnya angkat suara perihal isu karir solo dan rencananya untuk hengkang dari band.

Seperti dikutip dari laman people.com, Jumat (5/6/2015), Harry, yang saat itu tengah diwawancarai Ryan Seacrest, mengaku sedikit terpengaruh dengan perginya Zayn Malik pada awal Februari 2015 lalu.

Namun demikian, dipastikan Harry, dirinya belum terpikir untuk meninggalkan band yang sudah diperjuangkannya sejak tahun 2010 tersebut [baca: 3 Alasan yang Bisa Bikin Harry Styles Tinggalkan One Direction].

Harry Styles (YouTube.com)

"Ketika kau memiliki banyak target yang ingin diraih, rasanya akan sulit untuk melihat opsi-opsi seperti itu. Kau hanya harus fokus dengan apa yang terjadi sekarang dan berusaha untuk tidak keluar jalur," tegas Harry Styles dengan senyumnya yang menawan.

"Kami memutuskan untuk berhenti melihat ke belakang dan berjuang untuk hal sama yang sekarang. Yang kami lakukan hanya bekerja keras dan menikmati waktu-waktu yang indah," pungkas Harry.

Entertainment Weekly

Kontan, dengan jawaban Harry, dapat disimpulkan kalau One Direction semakin solid meski dalam formasi kuartet.

Hal tersebut diharapkan bisa mengobati rasa was-was para fans yang selama ini berpikir kalau Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne bakal mengikuti Zayn Malik untuk mengakhiri karirnya di One Direction.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction