Sukses

Prilly Latuconsina Diam-diam Sudah Pacaran dengan Aliando?

Aliando dan Prilly Latuconsina terlihat makin lengket. Benarkah Aliando dan Prilly Latuconsina diam-diam sudah berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina bagai dua sejoli yang tak terpisahkan. Sejak keduanya membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando dan Prilly sukses memikat hati penonton dengan akting mereka.

Tak jarang Aliando dan Prilly Latuconsina pun kerap dianggap sebagai sepasang kekasih. Tetapi mereka menegaskan hanya bersahabat. Namun belakangan muncul kabar kalau Aliando dan Prilly diam-diam sudah berpacaran?

Romantis tak harus mesra-mesraan, seperti yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berikut ini.

"Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali," ungkap Prilly dilansir tayangan Hot Shot, Jumat (5/6/2015).

Cewek berusia 18 tahun tersebut menambahkan saling memberi dukungan satu sama lain. Aliando dan Prilly pun belakangan sudah jarang bertemu. Hal itu karena lokasi syuting mereka berbeda.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi," tutur Prilly.

Aliando dan Prilly Latuconsina kini sama-sama melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Mereka pun sudah memilik single, bahkan pemeran Digo dan Sisi ini juga kompak mengeluarkan lagu religi. Aliando dan Prilly tak menganggap sebagai saingan. 

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini