Sukses

Menantang Maut, Tom Cruise Telanjang Dada Beraksi di M:I5

Di Mission Impossible--Rogue Nation.Tom Cruise melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise saat ini sudah berusia 52 tahun. Tetapi hal itu tidak membuatnya berhenti melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti dalam aksinya yang paling baru Mission: Impossible--Rogue Nation yang sering disebut M:I5.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Dikutip Dailymail baru-baru ini, teaser petualangan Ethan Hunt yang kelima ini memperlihatkan aksi-aksi berbahaya.

Dailymail

Adegan yang banyak muncul adalah ketika Tom yang memerankan Ethan Hunt tengah bertelanjang dada menembus sistem keamanan dengan teknologi tinggi.

Pria tampan bertelanjang dada dengan iringan musik hard rock `Whole Lotta Love` Led Zeppelin. Trailernya dimulai dengan adegan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang tengah diberitahu tentang misi terbaru yang harus dijalankannya.

The Guardian

"Anda harus melewati 12 kaki beton dan 70 ribu galon air bertekanan tinggi tanpa tangki oksigen," katanya.

Ethan nyaris tersentak saat menghadapi aksi maut itu. Dalam laganya ini muncul juga Ilsa (Simon Pegg) dan Benji (Jeremmy Renner). Film ini akan dirilis pada 30 Juli 2015 di bioskop Amerika Serikat.

Kisah Mission: Impossible--Rogue Nation adalah tentang aksi Ethan Hunt dan timnya dalam memberantas Syndicate, sebuah organisasi penjahat Internasional yang sangat terampil dengan komitmen untuk menghancurkan IMF. 

Dailymail

 (Put/Ade)

Trailer Mission Impossible 5: Rogue Nation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini