Sukses

Shahrukh Khan Hanya Rilis Satu Film di 2015, Dilwale

Di 2015, Shahrukh Khan memiliki tiga proyek film, Fan, Dilwale dan Raees.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan sepertinya tidak akan merilis lebih dari satu film di 2015 ini. Meski saat ini Shahrukh Khan memiliki tiga proyek film, Fan, Dilwale dan Raees, namun suami Gauri Khan itu menunda penayangan dua filmnya.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Shahrukh Khan hanya akan merilis film Dilwale di 2015. Dilwale yang juga dibintangi Kajol, Varun Dhawan dan Kriti Shanon akan dirilis pada Natal 2015. Sedangkan dua film lainnya, Fan dan Raees sepertinya akan dirilis pada 2016.

Kabar tentang dirilisnya film Dilwale di 2015 diinformasikan langsung Shahrukh Khan melalui Twitter. Saat itu, ada seorang fans yang bertanya film apa yang dirilis Shahrukh Khan di 2015. Aktor yang dijuluki King Khan itu pun menjawab singkat, "Dilwale."

Masuk akal jika Shahrukh Khan mendahulukan penayangan film Dilwale. Sebab, film yang disutradarai Rohit Shetty ini sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar Bollywood.

Salah satu alasannya, di film ini Shahrukh Khan akan kembali beradu akting dengan pasangan paling serasi, Kajol. Karena setelah sama-sama membintangi film My Name Is Khan pada 2010 lalu, Shahrukh Khan dan Kajol belum pernah lagi bermain dalam satu film. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.