Sukses

Ending Baru Naruto Shippuden Kembali Dibawakan Flow

Band rock Flow bakal kembali sebagai pengisi lagu tema anime Naruto Shippuden.

Liputan6.com, Tokyo Band rock Flow namanya sudah cukup populer di kalangan fans Naruto. Belakangan, ia disebut oleh majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha di edisi 28, bakal kembali sebagai pengisi lagu tema anime Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (4/6/2015), lagu yang akan menghiasi penutup serial anime televisi itu memiliki judul Niji no Sora (Langit Pelangi).

Lagu baru tersebut bakal mengudara di televisi Jepang sejak Juli 2015. Saat ini, lagu berjudul Kaze (Angin) yang dinyanyikan Yamazaru adalah pembukanya, sementara penutupnya diiringi oleh lagu Kotoba no Iranai Yakusoku (Janji yang Tak Terucap Kata) milik Sana.

Diketahui, baru-baru ini Flow menyanyikan lagu andalan mereka sebagai pengiring pentas Live Specacle Naruto dengan tembang bertajuk Hikari Oikakete.

Pentas musikal Naruto dibuka perdana di AIIA Theater Tokyo untuk melanjutkan kisah manga yang telah berakhir.

Sebelumnya, band ini sempat menyanyikan tema pembuka keempat anime Naruto melalui tembang berjudul GO!!! serta tema pembuka keempat dengan lagu Re:member. Selain itu, mereka turut mengisi pembuka keenam anime Naruto Shippuden melalui lagu Sign.

Terdiri dari Keigo Hayashi (vokal), Koshi Asakawa (vokal, gitar tambahan), Takeshi Asakawa (gitar), Hiroshi Iwasaki (drum), dan Yasutaro Goto (bass), Flow telah mencetak sembilan buah album yang berisi lagu-lagu dengan tempo cepat namun masih bisa dinikmati.

Siapa Flow? Apa saja judul anime yang membuat Flow semakin sukses setelah mengisi soundtracknya?

Karier band ini bermula saat Koshi dan Take yang merupakan kakak beradik, sama-sama bermusik sejak 1993. Hingga pada tahun 1998, terbentuklah Flow dengan tambahan personel lain. Meski sejarah terbentuknya itu mirip dengan band asal Inggris Oasis, akan tetapi Flow tetap konsisten dengan formasi yang ada sejak awal terbentuk hingga hari ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini