Sukses

Ini yang Paling Dirindukan Anisa Rahma saat Ramadan

Salah satunya, Anisa Rahma kangen melakukan salat maghrib bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Banyak hal yang dirindukan oleh umat Muslim lantaran Ramadan hanya satu tahun sekali.

Seperti Anisa Rahma yang banyak merindukan saat-saat kebersamaan bersama keluarga di bulan puasa ini. "Kalau puasa aku biasanya lebih mementingkan kumpul sama keluarga. Aku selalu mempersiapkan waktu untuk itu," kata Anisa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Tak hanya suasana berkumpulnya saja yang dirindukan oleh mantan personel Cherrybelle ini. Anisa mengatakan banyak yang dia rindukan di bulan penuh berkah bagi umat Muslim ini.

"Kangennya banyak, suasana bikin takjil bareng mamah, kita salat maghrib bersama. Suasana di luar rumah menjelang buka puasa kan pasti ramai banget," paparnya.

Meski begitu, Anisa tak akan mengurangi kegiatannya selama 30 hari nanti. "Nggak sih. Lihat kondisi saja, karena puasa juga capek yah, mungkin ambil pekerjaannya nggak seharian yah," tutur Anisa Rahma. (Fac/fei)

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.