Sukses

Justin Bieber Didenda Rp 7,9 Miliar Gara-gara Balapan

Selain itu, Justin Bieber juga harus membayar denda kepada korban sebesar Rp1 juta.

Liputan6.com, Kanada Justin Bieber terbukti bersalah karena mengemudi ugal-ugalan di Starford, Ontario. Hal ini sehubungan dengan Bieber yang ditangkap karena insiden ATV pada Agustus 2014. ATV yang dikendarainya menabrak minivan.

[Foto: Forbes]

Dikutip CNN, Jumat (5/4/2015) Bieber kala itu dibebaskan dengan syarat tertentu yaitu harus memenuhi denda sebanyak 750 dolar Kanada atau US$ 600 jika dirupiahkan menjadi Rp 7,9 miliar karena hal itu. Bieber harus melunasinya sampai tenggat waktu September 2014.

Selain itu pelantun Beauty and A Beat ini harus membayar biaya ganti rugi kepada korban sekitar US$ 80 atau setara dengan Rp 1 juta.

Masalah ini semakin memberatkan Bieber karena tindakannya yang dinilai buruk. Misalnya saja menyerang fotografer di Ontario dan juga perkelahian.

Bieber memang kerap kali menjadi sorotan paparazi karena tingkah lakunya yang dinilai kontroversial. Mantan kekasih Selena Gomez ini seringkali berurusan dengan pengadilan, polisi, dan juru warta. 

sumber foto: static.idolator.com

Namun awal tahun ini Bieber pernah meminta maaf atas dirinya dan semua kelakuannya itu dan berjanji akan memperbaiki perilakunya. Semoga Bieber mengingat janjinya itu. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini