Sukses

Anisa Rahma Puasa Makan Jengkol saat Ramadan

Anisa Rahma punya tips memasak jengkol agar tak terlalu bau.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Anisa Rahma adalah salah satu artis cantik yang hobi makan jengkol. Namun begitu, mantan personel Cherrybelle ini berjanji tak akan mengonsumsi makanan berbau itu selama Ramadan.

"Aku suka makan jengkol, tapi nanti Ramadan puasa dulu makan jengkol. Nggak enak sama lawan main nanti," kata Anisa sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Sudah sejak lama memang Anisa menyukai jengkol. Jengkol semur dan balado menjadi menu favorit cewek kelahiran 12 Oktober 1990 itu. Meski makanan tersebut kerap dijauhi karena baunya yang menyengat, namun Anisa Rahma mengaku tak malu dengan mengaku suka makan jengkol.

Anisa pun punya cara tersendiri dalam memasak jengkol agar bau tak sedapnya bisa sedikit hilang. "Aku mau makan jengkol kalau jengkolnya dimasak dan direbus sampai enam jam, supaya baunya nggak terlalu terasa," kata Anisa Rahma. (Fac/fei)

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini