Sukses

Alasan Kenapa Fans One Direction Layak Disebut Hebat

Ada alasan khusus mengapa fans One Direction adalah fans yang terhebat.

Liputan6.com, London, Inggris Meski kini sudah berformasi sebagai kuartet, boyband asal Inggris, popularitas One Direction ternyata sama sekali tidak luntur. Hal tersebut tampak dari penjualan album keempatnya, Four yang masih terus menanjak sejak dirilis pada 17 November 2014 lalu.

Yang menarik, walaupun perilisan single terpaksa berhenti di lagu kedua gara-gara ditinggal hengkang Zayn Malik, sebagian besar fans masih mendukung album tersebut.

Para penggemar bahkan nekat merilis single No Control secara independen dan menghantarkannya ke peringkat satu iTunes dan sejumlah radio terkemuka di Inggris dan Eropa.

Baca juga:

Dituduh Jadi 'Penghancur' One Direction, Wanita Ini Stres Berat

Imutnya Wajah Para Personel One Direction Ketika Masih Sekolah

Boyband asal Inggris, One Direction ternyata punya cerita unik di balik nama mereka.

Kontan, melihat antusiasme yang tak pernah berakhir dari para penggemar, para personel One Direction pun mengaku kagum. Mereka lantas mengungkapkan kebanggaannya akan prestasi itu saat hadir di acara The Late Late Show with James Corden yang tayang di YouTube belum lama ini.

"Ya, mereka memutuskan untuk merilisnya sendiri, secara fans. Karena lagu tersebut memang tak pernah kami rilis sebagai single baru di album keempat kami," terang Louis menjelaskan kehebatan single No Control.

Baca juga:

One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

Stereo Kicks Hormati Mimpi Zayn Malik di Luar One Direction

One Direction di panggung The X Factor saat masih dalam tahap penjurian. (foto: Mirror.co.uk)

"Minggu kemarin No Control berhasil menjadi lagu yang paling dibicarakan di Billboard Top 100 dan asal kau tahu, itu menakjubkan."

Rencananya, usai menyelesaikan liburan mereka, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne bakal melanjutkan langkah dengan membuat album kelima dan menemui para fans di seluruh dunia. Sementara Zayn Malik, menurut partner barunya, Naughty Boy, juga bakal meluncurkan debut singlenya dalam waktu dekat ini.

Baca juga:

Jawaban Harry Styles Soal Hengkang dari One Direction

Hadiri Talkshow, Harry Styles Tak Kenakan Celana Dalam

(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.