Sukses

Deddy Corbuzier Usap Air Mata di Depan Kamera

Deddy Corbuzier langsung bungkam di depan acara live-nya itu. Ia tidak bisa berkutik, hanya mengangguk-angguk sembari mengusap air matanya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier belum lama ini mengaku menangis ketika putranya, Azka Corbuzier mengirimkan sebuah video curahan hati bertajuk `Story of Broken Home` menjelang hari ulang tahunnya pada 4 Juni 2015 lalu.

Kini air mata master mentalis itu benar-benar tumpah di depan layar kaca televisi Anda. Deddy tak kuasa menahan kesedihannya itu ketika berbincang bersama Nycta Gina dalam acara talk show yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta.

Youtube

"Video itu diunggah sama dia empat hari yang lalu, dan lebih panjang bisa dibaca. Tiba-tiba jadi viral, di mana-mana ada dan orang-orang pada nanya saya. Tapi It`s beautiful story, intinya adalah papa mamanya berpisah tapi ia tidak kehilangan kebahagiaan," ujar Deddy perlahan menahan air matanya keluar.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Menangis Lihat Video Curahan Hati Anak

Deddy tak bisa berkata-kata ketika Nycta melontarkan berita soal si Azka yang membuat video corat-coret warna-warni di dunia maya tentang cerita perceraian orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina.

Setelah agak lama Deddy kembali berkata, "bangga banget karena sulit rasanya punya anak yang kuat dalam keadaan seperti itu. Dia senang dengan caranya sendiri."

Deddy Corbuzier

Wajah Dedy tampak merona merah menahan air mata sembari bercerita, "200 ribu orang yang mengunjungi di hari pertama." Azka lalu masuk ke panggung dan memeluk ayahnya yang kemudian menciumnya. Deddy masih berkali-kali mengusap matanya dengan tisu.

"Have you seen my cry? Coz i never cry in public till yesterday... Pernah lihat saya menangis di depan umum... Kalau anda orang tua... Anda akan merasakan yang saya rasakan..," tulis Deddy di Facebooknya belum lama ini.

Youtube

(Deddy Corbuzier mengusap air matanya di acara talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.