Sukses

Ibunda Ingin Bastian Steel Bersikap Dewasa Agar Punya Pacar

Namun Bastian sendiri mengaku belum siap untuk berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel dituntut oleh ibunya untuk bersikap lebih dewasa. Apalagi di usianya yang akan menginjak 16 tahun pada September mendatang, Bastian dianggap sang ibu masih saja suka pecicilan dan banyak tingkah.

Sikap dewasa Bastian diharap sang ibu agar penyanyi yang terkenal dengan rambut ikalnya itu bisa mendapatkan pacar.

"Kalau pas Babas (sapaan Bastian) makan di restoran, pecicilan, terus mama bilang 'sudah tua lu. Sebentar lagi sudah mau punya KTP, ubah sikap lu'. Tapi aku bilang, 'apaan sih Ma. Suka-suka aja lah'," ujar Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Bastian Steel. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Maksud mama sebenarnya baik, kan biar ada cewek yang suka sama aku," sambung Bastian sambil bercanda.

Sang ibu melakukan hal itu, sebab khawatir kalau tak ada wanita yang naksir dengan Bastian. "Maksudnya mama, kalau akunya pecicilan kan nggak ada cewek yang suka. Padahal aku kalem-kalem aja," sambung mantan personel Coboy Junior ini.

Namun, Bastian mengaku belum ingin menjalin hati dengan lawan jenis, seperti keinginan ibunya. Menurut pelantun Ini Pilihan Ku itu, ia masih ingin bebas bermain dan menjadi apa adanya. "Masih mau begini aja. Masih mau berteman aja," ucap Bastian. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini