Sukses

Begini Cara Batman Kalahkan Superman di Dawn of Justice

Trailer pertama film Batman v Superman: Dawn of Justice memperlihatkan Batman tengah membawa senjata misterius.

Liputan6.com, Los Angeles Melalui trailer pertama film Batman v Superman: Dawn of Justice arahan Zack Snyder, kita bisa melihat sekelebat sosok Batman (Ben Affleck) tengah membawa sebuah benda misterius.

Trailer pertama film Batman v Superman: Dawn of Justice memperlihatkan Batman tengah membawa senjata misterius.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (3/6/2015), di situ sang manusia kelelawar tengah berada di stasiun kereta api yang penuh dengan grafiti. Sebagian orang percaya itu adalah reruntuhan tempat Man of Steel alias Superman (Henry Cavill) pertama kali memelintir leher General Zod (Michael Shannon).

Apa yang dibawa Batman tampaknya dijawab oleh sumber bernama El Mayimbe dari Heroic Hollywood. Dipercaya, sang pahlawan tengah sendirian sambil membawa sebuah tombak.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Akan tetapi, tombak tersebut bukanlah senjata biasa. Melainkan, itu adalah tombak yang ujungnya terbuat dari batu Krypton, sebuah elemen dari kampung halaman Superman yang merupakan kelemahannya.

Hingga kini belum ada detail atau penjelasan dari manapun perihal bagaimana Batman bisa mendapatkan senjata tersebut beserta cara menggunakannya. Kalaupun ada, tentunya itu sudah menjadi bagian dari spoiler.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Zack Snyder menyutradarai film ini berdasarkan naskah Chris Terrio dan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini