Sukses

Cerita Jang Nara Ditakdirkan Jatuh Cinta dengan Seo In Guk

Jang Nara memiliki chemistry dengan rekan kerja yang membuatnya jatuh hati. Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul: Jang Nara merupakan penyanyi dan artis yang kerap kali membintangi drama bertema komedi romantis, termasuk Fated to Love You. Jang Nara memiliki chemistry dengan rekan kerja yang membuatnya jatuh hati. Siapakah pria beruntung itu?

Rupanya aktor tampan Seo In Guk yang membuat Jang Nara jatuh hati. Dalam drama terbaru I Remember You, Jang Nara beradu akting dengan Seo In Guk sebagai pasangan yang terlibat kisah romantis.

Seo In Guk berperan sebagai Lee Hyun, seorang investigator yang bertugas menemukan penjahat. Sementara, Jang Nara menjadi detektif Cha Ji An. Keduanya akan memiliki cerita romantis yang berbalut penuh dengan bahaya, diwartakan Star Daily, baru-baru ini.

Jang Nara berjanji akan tampil terbaik dalam drama ini. Jang Nara memang dikenal memberikan warna tersendiri dalam setiap drama yang diperankannya. Meski baru mulai syuting, Seo In Guk dan Jang Nara digambarkan telah memiliki chemistry dalam melakukan pengambilan gambar.

Tampaknya tak sulit bagi keduanya untuk merasa nyaman satu sama lain bermain dalam satu layar. Drama I Remember You dikabarkan akan mulai tayang 22 Juni mendatang. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.