Sukses

Elvi Sukaesih Sambut Pedangdut Baru, Asal...

Ratu dangdut Elvi Sukaesih sadar bahwa musik dangdut memang perlu regenerasi.

Liputan6.com, Jakarta- Ratu dangdut Elvi Sukaesih sangat senang dengan digelarnya acara D'Academy 2 Indosiar yang mencari bibit-bibit baru di dunia musik dangdut. Sehingga musik asli Indonesia ini tak punah dengan maraknya genre lain.

Pelantun Kereta Malam ini sadar bahwa musik dangdut memang perlu regenerasi. Namun bukan hanya mampu memperlihatkan goyangannya saja, tapi juga mempunyai suara yang khas dan berkualitas.

"Kami sadar kalau irama dangdut memang membuat penyanyi atau pendengar akan berjoget," kata Elvi Sukaesih, ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015) malam.

Bermunculannya penyanyi-penyanyi baru, membuat mereka pun banyak menciptakan goyangan agar lebih dikenal pecinta musik. Hal itu diacungi jempol oleh Elvi Sukaesih, karena itu sebuah kreativitas. Dibalik itu semua, Elvi berharap mereka dapat menjaga nama baik musik dangdut yang sejak lama diperjuangkannya.

"Kalau sedang terkena masalah, mereka (pelaku) bilang, `Saya penyanyi dangdut`. Kami ini yang memperjuangkan dangdut, dan rasanya itu capek banget. Oleh karena itu, tolong dijaga, karena kalau ada apa-apa kami juga yang kena tegur," tandas Elvi Sukaesih. (Mer/Tho)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini