Sukses

Farhat Abbas Sindir Artis Bergigi Putih

Tren Bleaching gigi di kalangan artis ternyata membuat resah pengacara Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini tren gigi putih mulai merebak di kalangan artis. Contoh saja salah satunya, mentalist Deddy Corbuzier yang terlihat berbeda saat tersenyum di depan kamera.

Nah, siapa sangka, tren baru tersebut ternyata sama sekali tidak menarik minat pengacara Farhat Abbas. Melalui akun Twitternya, pengacara kondang tersebut bahkan menyebut pemutihan gigi melalui proses bleaching adalah tren yang salah kaprah.

"Kegagalan para artis indonesia adalah saat mereka memutihkan giginya! Mereka pikir itu keren! Padahal mirip gigi patung," tutur @Farhatabbaslaw, Sabtu (6/6/2015).

Baca juga:

Vulgarnya Lirik Lagu Terbaru One Direction, No Control

Alasan Kenapa Fans One Direction Layak Disebut Hebat

Farhat Abbas

"Tidak semua warna putih itu bagus dan indah? Mobil Ambulance putih bersih nggak nyaman dipakai ke pesta kawinan," lanjutnya menambahkan.

Ditambahkan Farhat, sejak lahir gigi juga telah memiliki warna yang alami. Karena itu, ia menghimbau agar masyarakat tetap mempertahankan keaslian gigi mereka.

"Tuhan menciptakan gigi manusia dengan warna dan bentuk yang unik, tak semua putih dan rapi. Kalo gigi diputihin sama halnya dengan pakai baju pocong warna putih," tandas Farhat.(Feb/Mer)

Baca juga:

Komentar Pedas Farhat Abbas Soal Prostitusi Online

Sangkakala, Farhat Abbas Berharap Semua Orang Nikmati Kiamat

Farhat Abbas (liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.