Sukses

Aziz Gagap Koleksi 300 Batu Akik

Dari sekian banyak batu, Aziz memiliki batu berharga tinggi mencapai Rp 25 juta.

Liputan6.com, Jakarta Demam batu akik juga menimpa komedian Aziz Gagap. Pria berambut jambul itu mengaku mengkoleksi sekitar 300 batu akik yang ia kumpulkan dari penjuru negeri.

"Iya ada 300 batu. Saya pakai batu yang langka saja, dan warnanya bagus," kata Aziz, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Aziz punya 300 batu akik (liputan6.com/Panji Diksana)

Dari sekian banyak batu, Aziz memiliki batu berharga tinggi mencapai Rp 25 juta. Nah, yang menarik, ia tak mengeluarkan banyak uang untuk mengumpulkan batu sebanyak itu. Justru, dua pertiga dari batu koleksinya merupakan pemberian teman secara gratis.

Aziz (liputan6.com/Panji Diksana)

Lantas, apa alasan Aziz mengkoleksi batu akik? Apakah dia termasuk pria yang percaya bahwa batu akik menyimpan kekuatan ghaib? Si komedian pun memberikan jawabannya.

Aziz sendiri akhirnya mau menerima ajakan Lia karena dirinya tak asing dengan lagunya karena liriknya berbahasa Jawa.

"Tergantung orang mau berpendapat apa, memang ada yang bilang, batu bisa di isi godam dan punya banyak khasiat. Itu sih hak masing-masing orang. Kalau saya mah biasanya, sebagai hiasan dan pernak pernik," pungkas Aziz Gagap. (Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini