Sukses

Makam Olga Syahputra Dipugar

Chand Kelvin mendatangi makam sahabatnya, Olga Syahputra dengan kemeja putih dan kopiah warna senada.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan makam Olga Syahputra. Nisannya tak lagi terbuat dari kayu, melainkan dari marmer hitam dengan tulisan berwarna keemasan. Gundukan tanahnya pun tak lagi berantakan setelah diinjak para peziarah.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah dalam Instagram Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra. Terlihat sahabat Olga, Chand Kelvin yang mengenakan kemeja putih, dan kopiah senada menatap batu nisan.

Olga Syahputra

Wajah Chand Kelvin tampak sedih. Namun, tak banyak kata-kata sebagai keterangan foto tersebut. Hanya tertuliskan `Chand`. Foto tersebut diunggah pada Sabtu (6/6/2015).

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Rupanya, makam Olga Syahputra sudah mengalami perbaikan. padahal sebelumnya, manajer Olga, Mak Vera mengatakan kalau makam komedian yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun itu tak akan dipugar.

Raffi Ahmad ziarah ke makam Olga Syahputra (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kuburan Olga Syahputra nggak akan dipugar," tegas Mak Vera, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini