Sukses

Cerita Cinta Uje-Pipik di `Hijrah Cinta The Series`

Lewat drama seri `Hijrah Cinta The Series`, masyarakat bisa kembali mengenang perjalanan hidup dan cinta Uje bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Cerita mengenai perjalanan cinta mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) bersama Pipik Dian Irawati yang dirangkum dalam film Hijrah Cinta kini bisa dinikmati masyarakat di layar kaca.

Lewat drama seri `Hijrah Cinta The Series`, masyarakat bisa kembali mengenang perjalanan hidup dan cinta Uje bersama sang istri. Drama seri tersebut mulai tayang perdana pada Sabtu (6/6/2015) di Channel Pelangi, Topas TV.

Alfie Afandy (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami berharap drama seri ini bisa memuaskan kerinduan masyarakat terhadap sosok Uje dan Umi Pipik yang inspiratif. Karena tayang di televisi, tentunya durasinya lebih panjang," ucap Raam Punjabi, selaku produser `Hijrah Cinta The Series` saat ditemui di Mayapada Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015).



Tak jauh berbeda dari cerita di layar lebar, drama seri yang diproduksi oleh Multivision Plus itu juga menceritakan perjalanan Uje muda dalam menemukan kembali arti hidup setelah larut dalam pergaulan bebas dan obat-obatan terlarang.

Cucuran air mata saat menapaki karier sebagai pendakwah juga tergambar dalam serial tersebut. Ditambah lagi, drama percintaan yang terselip kala Uje dekat dengan Pipik dan meminangnya sebagai seorang istri.

Revalina S Temat menghadiri Okinawa Film Festival di Jepang.  (foto: instagram.com/vatemat)

Serial `Hijrah Cinta The Series` masih memasang duet Alfie Alfandy yang berperan sebagai Uje dan Revalina S. Temat sebagai Umi Pipik. Selain keduanya, juga ada penampilan dari Wieke Widowati, Piet Pagau, Valentino, Surya 'Insomnia', Ananda Omesh dan masih banyak lagi. (Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini