Sukses

Cerita Twenty One Pilots Yang Mendunia Berkat Fans

Twenty One Pilots mengaku punya fans yang sangat loyal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sukses album keempat, Blurryface yang diraih Twenty One Pilots di Amerika Serikat dikabarkan meninggalkan kesan yang sangat mendalam di hati para personelnya.

Pasalnya, meskipun jarang mendapat kesempatan untuk beraksi di layar kaca, band yang dimotori Tyler Joseph serta Josh Dun itu tetap terdongkrak berkat para fans mereka yang boleh dibilang sangat loyal.

Baca juga: Good Charlotte Kembali Lewat Single Baru

Twenty One Pilots (Source: visionaryartistrymag.com)

"Banyak sekali orang yang belum mendengar kami. Tapi pelajaran yang bisa kami ambil adalah, jangan sekali-kali kau meremehkan kekuatan dari fans serta orang-orang yang percaya pada apa yang kau lakukan," celetuk Tyler seperti dikutip dari halaman Kerrang, Sabtu (6/6/2015).

"Merekalah yang mempromosikan kami. Tak masalah seberapa sering kami memposting sesuatu di sosial media atau berapa kali kami muncul di teve. Ini murni tentang mereka, tentang para fans yang memberitahu orang-orang soal kami. Dan kurasa itu yang menjadi perhatian kami sekarang," lanjutnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Fans One Direction Layak Disebut Hebat

Twenty One Pilots (Source: contactmusic.com)

Kini, usai meraih kesuksesan di album Blurryface, Twenty One Pilots direncanakan bakal menggelar konser megah di Schottenstein Centre yang terletak di kampung halamannya, Colombus, Ohio, Amerika Serikat.

"Aku akan berada di dekat rumah, mungkin di sebuah restoran atau di tempat lain. Ketika itu, pelayan mungkin bertanya, 'apa pekerjaanmu?', Dan aku menjawab 'Aku tergabung di sebuah band... Twenty One Pilots', Dia lalu berkata, 'Oke, aku akan mengeceknya, aku tak pernah mendengar bandmu sebelumnya'. Dan disitulah, aku akan bilang, 'September nanti kami bakal bermain di Schottenstein Center'. Apa? Ya akan ada setidaknya 14 ribu orang di sana," tandas Tyler sembari sedikit berkhayal.

Nah, penasaran dengan mereka? Simak aksi Twenty One Pilots berikut ini:

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini