Sukses

Berubah Jadi Wanita, Anak-anak Caitlyn Jenner Tetap Panggil Ayah

Caitlyn Jenner tetap memperbolehkan anak-anaknya memanggilnya ayah meski dirinya sudah jadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini telah bertranformasi menjadi wanita. Mantan atlet olimpiade ini juga sudah mengumumkan nama barunya sebagai perempuan yakni Caitlyn Jenner. Perubahan hidupnya pun didukung seluruh keluarganya.

Satu persatu pertanyaan yang muncul sudah terjawab dalam wawancara Caitlyn Jenner bersama Vanity Fair. Namun sepertinya ada satu hal terlewat yakni, apakah anak-anak Caitlyn Jenner memanggil ayahnya kini dengan sebutan ibu?

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Diwartakan laman Celebuzz, Sabtu (6/6/2015), Caitlyn Jenner tetap dipanggil ayah oleh semua anak-anaknya meskipun penampilannya kini seperti wanita. Meski awalnya sulit, keluarga Caitlyn akhirnya bisa menerima yang diinginkan ayah mereka selama ini.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

"Caitlyn bilang kepada anaknya satu persatu kalau mereka masih tetap bisa menggunakan panggilan 'ayah' kepadanya. Dia justru tidak ingin dipanggil Bruce, tetapi dia bilang kepada anak-anaknya tetaplah memanggilnya ayah," ujar teman terdekat Caitlyn.

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner mengenakan gaun saat sesi foto untuk majalah Vanity Fair Juli 2015. Foto-foto perdana Caitlyn ini diambil oleh fotografer Annie Leibovitz. (Dailymail)

Mantan suami Kris Jenner ini membiarkan semua perubahan yang terjadi padanya berjalan natural. Meski telah berpenampilan wanita, kabarnya keluarga Kardashians masih saja ada yang memanggilnya Bruce.

Bruce Jenner akan menjalani transgender dalam waktu dekat?

Perubahan Bruce Jenner menjadi seorang wanita mulai beredar akhir 2014. Tak lama berselang, Bruce dan Kris Jenner mengumumkan telah resmi bercerai. Sejak saat itu penampilan Bruce perlahan berubah hingga tampil cantik sebagai Caitlyn Jenner. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini