Sukses

Lisda Rawdha Gaet Male Voice di Album Religi Setia Dalam Doa

Selain itu, Lisda Rawdha juga menggaet pencipta lagu John Sahilatua di album religinya.

Liputan6.com, Jakarta Lisda Rawdha sangat serius menggarap album religinya yang berjudul Setia Dalam Doa. Di album tersebut, Lisda menggaet grup vokal Male Voice dan Tabina 165.

"Karena saya niatkan album ini untuk syiar. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama saling mengingatkan, terutama bagi orang yang mendengarkan lagu ini," kata Lisda, saat ditemui sela-sela pembuatan video klip di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Selain menggandeng Male Voice dan Tabina 165, Lisda juga mendapuk John Sahilatua, kakak Franky Sahilatua sebagai salah satu pencipta lagu di albumnya. Namun dari 10 lagu yang disuguhkan, Lisda memilih lagu Setia Dalam Doa sebagai lagu andalan.

"Lagu ini menceritakan bahwa bagaimana Allah sangat setia kepada kita. Mau kita baik, buruk, Allah selalu setia. Diharapkan kita juga selalu setia sama Alalah," jelas Lisda, mengenai pesan dalam lagu Setia Dalam Doa.

Meski di Ramadan ini banyak penyanyi berlomba-lomba membuat lagu religi, Lisda tetap optimis albumnya diterima. "Kita kan umat muslimnya besar. Insya Allah karya ini bisa diterima," kata Lisda yakin. 



Nama Lisda Rawdha sejatinya bukan sosok baru di blantika musik Indonesia. Sebelumnya, wanita kelahiran Lampung 19 Januari ini telah menelorkan album pop dan religi seperti Selamat Tinggal Kekasih, Bila Ajal Tiba dan Seribu Puji Cinta.

Bahkan belum lama ini Lisda telah merilis ulang album pop Minang berjudul Pulanglah Uda, yang sebelumnya di populerkan Hetty Koes Endang. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.