Sukses

Tulus Sukses Menghibur Penggemar di SCBD

Tulus yang mengenakan stelan jas berwarna hitam membuat para penggemarnya berteriak histeris.

Liputan6.com, Jakarta Konser Tulus yang bertajuk 'Bendtherules: Intimate Concert with Tulus' digelar di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6/2015) malam.

Kehadiran Tulus di atas panggung berhasil membuat penggemarnya yang sudah lama menunggu terhibur. Sekitar pukul 19.00 WIB, Tulus menaiki anak tangga panggung sembari menyanyikan lagu 'Baru'.

Konser Tulus di SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015) malam. (foto: Fachrur Rozie)

Lagu ini pertanda konser ini dimulai. Tulus yang mengenakan stelan jas berwarna hitam membuat para penggemarnya berteriak histeris sambil mengayunkan tongkat yang berwarna warni.

Konser yang diselenggarakan oleh produk elektornik HP ini, pun memberikan kesan intim antara penggemar Tulus.

Tulus dengan bangga kenalkan video klip terbarunya

Usai melantunkan lagu 'Baru', pria bertubuh besar itu pun kembali melantunkan lagu-lagu andalannya seperti 'Gajah', 'Menari', 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya', dan beberapa lagu dia yang lainnya.

Ratusan penonton pun ikut bergoyang dan ikut benyanyi seakan sedang karaoke berjamaah. Suasana di ruang konser sendiri dipenuhi para penonton yang meski ramai, tetap tertib. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini