Sukses

Nikita Mirzani Unggah Video di Kamar dengan Pria Tak Berbaju

Di Instagram-nya, Nikita Mirzani memperlihatkan dirinya sedang nonton TV di sebuah kamar. Ada cowoknya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berulah yang bikin orang mengernyitkan dahi. Di akun Instagram-nya, Nikita belum lama mengunggah video pendek. Video yang diunggah Minggu (7/6/2015) dini hari itu memperlihatkan dirinya sedang nonton TV di sebuah kamar. Tapi, Nikita tak nonton TV sendirian.

"Azka lagi nonton bola nih.. tuh..," kata Nikita Mirzani yang tiduran di sisi buah hatinya, Azka Aqilla Mawardi, sambil mengarahkan kamera ke TV layar datar yang ditempel ke tembok. "Barca lawan Juventus, ya... hihihi."

Nikita Mirzani mengakui ada trauma dengan kegagalan.

Saat itulah, ketika kamera mengarah ke layar TV, entah sengaja atau tidak terlihat sekelebatan orang lain di kamar Nikita. Sosok itu sepertinya seorang pria. Ia tampak berdiri di pinggir kasur sambil membungkuk, seperti tengah membereskan sesuatu.

Yang bikin orang kian bertanya-tanya, pria itu tak memakai baju atasan.

 

 

Nobar bareng baby AL aja di kamar🍼 and wit ❤️💫✨

A video posted by nikitamirzanimawardi (@nikitamirzanimawardi) on


 

Di akun Instagram-nya, Nikita Mirzani menulis "Nonton bareng baby AL aja di kamar and wit (tanda love)."

Kontan saja video itu mengundang tanya banyak orang. "Sekilas spt ada seseorg dipojokan syg kurang lama ngeshootnya," kata pemilik akun dorasarahbenny.

"Kak itu cowo yg gak pake baju atasan siapa?" tanya pemilik akun Olga Clara Sari. Sedang pemilik akun agita_10 bilang, "Itu ada laki laki lagi Ngapain yaaa... hihihi?"

Penampakan pria tak berbaju di video Nikita Mirzani nonton TV. (dok. Instagram)

Hm, lagi ngapain hayo? Entahlah.

Yang jelas, saat ini Nikita Mirzani sudah berstatus janda usai bercerai dari Sajad Ukra. Setelah bercerai, bintang film Nenek Gayung ini kerap memperlihatkan kemesraan dengan pria lain.

Dalam catatan kami, Nikita terakhir baru putus dengan pria yang dipanggilnya Ryan. Nikita juga pernah pamer kemesraan dengan bule di air terjun saat travelling ke Filipina. (Ade/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini