Sukses

Melihat Foto Pertama Pangeran George Gendong Putri Charlotte

Pangeran George tampak sangat dewasa ketika sang adik yang masih kecil itu berada di pangkuannya.

Liputan6.com, London Pangeran George sudah menjadi seorang kakak meski belum genap berusia dua tahun. Nantinya putri Charlotte akan tumbuh dalam lindungan sang kakak. Hal itulah yang sekilas hendak disampaikan lewat foto kebersamaan antara dua kakak beradik penghuni istana Kensington, Inggris.

People.com

Empat buah foto dirilis oleh pihak kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton yang adalah orangtua mereka pada Sabtu, (6/6/2015) seperti dilaporkan People. Ini adalah foto resmi perdana mereka semenjak kelahiran Charlotte.

"Mereka (Pangeran George dan Putri Charlotte) sangat menggemaskan, Kate telah mengabadikan momen yang sangat indah," ujar seorang sumber. Memang semua foto itu diambil sendiri oleh Kate Middleton.

People.com

Pangeran George dan putri Charlotte mengenakan baju putih, kemeja untuk George dan baju rajut untuk si cantik Charlotte. Ciuman mesra pangeran cilik itu mendarat di dahi sang adik.

Dalam kemesraan saudara itu tampak pangeran George duduk di sebuah sofa, sementara sang adik berada di pangkuannya. George terlihat seperti tengah menggendong bayi lima minggu itu.

People.com


Foto yang diambil di halaman istana Anmer Hall tersebut diabadikan pada pertengahan bulan lalu dalam acara keluarga. Namua Kate Middleton dan  pangeran William rupanya tak ikut serta berfoto dengan anak-anak mereka.

Berbeda dengan adiknya, foto pertama pangeran George pada Agustus 2013 lalu diabadikan oleh ayah Kate, Michael Middleton. Dalam foto itu seluruh anggota nampak berpose termasuk dengan anjing keluarga Middleton, Tilly. 

sumber foto: telegraph.co.uk

(foto lucu pangeran George)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini