Sukses

‎Kehadiran Artis-Artis Jepang Bikin Histeria di J Series Festival

Di event 'J Series Festival 2015' ini, turut hadir Yuki Furukawa yang namanya populer di Indonesia lewat serial `Love in Tokyo`.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan pecinta budaya pop Jepang atau J-Pop di Tanah Air dibikin heboh lantaran kehadiran idola-idola mereka di acara 'J Series Festival 2015' yang digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

Dalam acara yang pertama kali diadakan di Indonesia ini, turut hadir Yuki Furukawa yang namanya populer di Indonesia lewat serial 'Love in Tokyo'.

Kegiatan J Series Festival 2015. (foto: Julian Edward)

"Saya berterima kasih banyak dan senang bertemu dengan fans di Indonesia. Ini untuk kedua kalinya saya datang ke Jakarta," kata Yuki disambut teriakan histeris penggemar. Selama di panggung, teriakan penggemar tak henti-henti memanggil‎ nama Yuki.

Tak hanya Yuki, beberapa artis Negeri Sakura lainnya juga turut hadir seperti Mirei Kiritani, Doll Elements, dan Valse. Mereka bikin histeris ketika menceritakan pengalamannya tentang Indonesia.

JKT 48

Misalnya saja Mirei yang dibuat kaget saat jalan-jalan di Jakarta. "Aku cukup terkejut ada yang mengenali aku. Itu membuatku semakin ingin berusaha keras lewat film," kata Mirei yang telah membintangi 24 judul film.

J Series Festival diadakan rutin setiap tahun untuk negara-negara di wilayah Asia Tenggara. Selain untuk membuat hubungan artis dan fans makin dekat, acara ini juga sebagai ajang promosi terhadap drama Jepang. Sebelumnya, J Series Festival sukses diadakan di Bangkok, Thailand. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.