Sukses

Pilih Ponsel, Rico Ceper Wajib Perhatikan Hal Ini

Rico Ceper menjadi salah satu selebriti yang menyoroti perkembangan ponsel terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi alat komunikasi semakin canggih dan berkembang. Ponsel-ponsel dengan berbagai merk yang menawarkan fitur-fitur terbaru selalu muncul dalam waktu cepat.

Rico Ceper menjadi salah satu selebriti yang menyoroti perkembangan ponsel terbaru. Tak tanggung-tanggung, saking butuhnya dengan ponsel, ia bisa memiliki smartphone lebih dari satu.

"Kalau gue handphone ada tiga. Bukan buat gaya juga sih, tapi memang kebutuhan sekarang begitu," ucap Rico Ceper disela-sela peluncuran 'Advan Barca Tab Pro 7' di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/6/2015).

Ditemui di Jakarta, Rabu (18/6/14), Rico Ceper mengungkapkan kriteria calon presiden harapannya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Fungsi ponsel, dikatakan Rico Ceper, memiliki banyak kegunaan di era teknologi modern seperti saat ini. Tiga ponsel yang dimilikinya juga memiliki kegunaan masing-masing.

"Gue kerja terus terang pakai handphone terus. Ada yang khusus buat teleponan, email sama yang terpenting itu foto. Soalnya gue doyan selfie," kata bintang 'Indonesia Lawak Club' ini.

Rico Ceper. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Memilih ponsel dengan kamera yang bagus memang menjadi perhatiannya "Paling pertama kalau gue pilih handphone, yang gue lihat kameranya. Setelah itu baru aplikasi media sosial, soalnya social media gue selalu aktif," tutup Rico Ceper. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini