Sukses

Madonna Ajak Miley Cyrus dan Katy Perry Tampil di Videoklip

Menggandeng bintang tenar di videoklip, nampaknya Madonna berusaha mengikuti jejak Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya Madonna berusaha mengikuti jejak Taylor Swift yang menampilkan banyak penyanyi terkenal dalam video klipnya Bad Blood. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Madonna memberi bocoran siapa saja selebritis yang akan tampil dalam video klip terbaru Madonna, B**ch I'm Madonna.

Madonna

Video klip Taylor Swift Bad Blood arahan sutradara Joseph Khan memang cukup banyak mengundang perhatian. Bertaburkan bintang-bintang wanita seperti Hayley Williams, Ellie Goulding, hingga Cindy Crawford, Bad Blood layaknya film Hollywood dengan jagoan-jagoan wanitanya menjadi satu.

Melalui poster kartun bergaya pop art warna-warni, Madonna men-tag nama-nama yang disinyalir akan menjadi bagian dari video klip tersebut: Miley Cyrus, Katy Perry, Rita Ora, Diplo, dan Nicki Minaj.

B**ch I'm Madonna merupakan single ketiga terbaru dari album baru Madonna, Rebel Hearts, setelah Living For Love dan Ghosttown.

Akan seperti apakah video klip B**ch I'm Madonna nanti? Akankah lebih keren dari Bad Blood milik Taylor Swift? Kita tungu saja. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.