Sukses

Dimas Anggara Cium Michelle Ziudith di Trailer Magic Hour

Ada momen saat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith seperti hendak berciuman di bawah matahari senja, momen yang disebut Magic Hour.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron Love in Paris akhirnya bisa mengobati kerinduan mereka dengan sosok Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Dua pesinetron ini dipertemukan di film layar lebar produksi Screenplay Films, Magic Hour.

Nah, Screenplay Films belum lama ini merilis trailer terbaru Magic Hour. Dibanding teaser yang sebelumnya dirilis, trailer berdurasi dua menit lebih ini menampilkan momen-momen kunci filmnya.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Di awal trailer, kita bernalan dengan karakter Raina yang diperankan Michelle Ziudith. Ia berkenalan dengan Dimas (dimainkan Dimas Anggara). Dari situ tampak bunga-bunga asmara bersemi di hati Raina.

Sementara itu, ada karakter lain, Toby (dimainkan Rizky Nazar) yang menyukai Raina. Ada pula momen saat Raina tertabrak mobil.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Namun, yang bikin penggemar penasaran tentu saja ada momen saat Dimas dan Michelle seperti hendak berciuman di bawah matahari senja, momen yang disebut "magic hour."

Magic Hour dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nasar dan Nadya A. Pramudita. Rencananya film ini akan hadir di bioskop Tanah Air pada pertengahan Agustus 2015. (Ade/Put)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.