Sukses

Video Keseruan Luna Maya Liburan Bareng Kekasih di Pulau Komodo

Liburan ke Pulau Komodo tampaknya sangat berkesan bagi Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini menghabiskan waktu berlibur bersama kekasihnya, Reino Barack di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pasangan ini tak berlibur berdua saja. Turut serta pula pasangan suam-istri Christian Sugiono dan Titi Kamal serta sejumlah teman mereka.

Liburan itu tampaknya sangat berkesan bagi Luna Maya. Ia beberapa kali mengunggah momen-momen liburan dengan sang pacar saat di Pulau Komodo. Termasuk yang paling anyar, Sabtu (6/6/2015) kemarin.

Luna Maya dan kekasih. (dok.Instagram)

Yang diunggah Luna Maya kemarin bukan foto, melainkan video. Di unggahannya itu, tampak video yang tampaknya diambil dari kamera drone memperlihatkan keseruan liburan Luna Maya dan orang-orang terdekatnya. Ada momen saat mereka terjun dari perahu ke tengah laut, juga saat kamera menyorot perahu dari jauh.

Di keterangan videonya, Luna Maya menulis, "It was a very fine day, with a very fine companion (tanda love) #Komodo #island #plataran #Felicia #sun #sea #sand @reinobarack @titi_kamall @paula_ola @csugiono @rihitokyo @nigaogokita @aliaaalia @dihandaaa @vie_chrisna."

 


 

Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan mulai berpacaran sejak pertengahan 2014. Meski hubungan mereka sudah diketahui publik, Luna Maya dan Reino Barack jarang tampil berdua di depan umum. Reino Barack merupakan pengusaha yang menciptakan serial Bima Satria Garuda. (Ade/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini