Sukses

Sebut Hamili Rihanna, Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis

Leonardo mengusut kasus ini sampai rela tidak menghadiri festival film Cannes tahun ini.

Liputan6.com, Paris Leonardo DiCaprio menuntut majalah Prancis, Oops karena dianggap telah mencemarkan nama baik aktor Hollywood tersebut. Dilaporkan Gossipcop baru-baru ini, Leo merasa tidak terima ketika majalah itu menyebut dirinya telah menghamili penyanyi R&B Rihanna.

Dailymail

Leonardo mengusut kasus ini sampai rela tidak menghadiri festival film Cannes di Prancis karena hal ini. Kabarnya Leo meminta ganti rugi atas permasalahan itu sebesar USD 20 ribu atau setara dengan Rp 267 Juta.

Dailymail

Dalam sampul depan majalah yang berwarna pink itu tertulis dalam bahasa Prancis, `Rihanna Enceinte de Leonardo! Il ne veut pas reconnaitre le bebe..` Majalah yang terbit pada edisi 13 Mei ini menyebutkan bahwa Rihanna telah hamil anak Leonardo ditambah lagi Leo tidak menginginkan bayi itu.

Pantas saja, bintang Inceoption itu marah besar. Pasalnya, meski sempat dikabarkan dekat hubungan Rihanna dan Leo memang tidak berlanjut. Malah Rihanna dilaporkan dekat dengan Karim Benzema, penyerang Real Madrid.

Baca juga: Striker Madrid Kencan Mesra dengan Rihanna

Ketika dikonfirmasi, pimpinan majalah Oops, Frederic Truskolaski mengatakan jika stafnya mendengar sejumlah cerita tentang kebersamaan mereka. Ia menambahkan, "Kami tidak mengetahui (jika Rihanna benar hamil atau tidak) kami pikir itu mungkin saja, kami tidak yakin,".

Sidang antara Frederic Truskolaski dan Leonardo DiCaprio akan digelar pada 16 Juni mendatang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.