Sukses

50 Cent Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Meryl Streep

Duduk tak jauh darinya, 50 Cent berusaha mencari alasan untuk menyapa Meryl Streep.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper 50 Cent baru saja bertemu dengan Meryl Streep dalam sebuah pertandingan bola basket antara New York Knicks melawan LA Lakers. Duduk tak jauh darinya, 50 Cent berusaha mencari alasan untuk menyapa.

Transformasi Meryl Streep, Tetap Cantik di Usia Senja

"Saya berbicara dengannya.. Saya bilang, 'Berikan sedikit debu itu'. Dia bilang,'Apa maksudmu?' Saya bilang, 'Debu kebintangan itu. Tiupkan sedikit untukku'," ujar 50 Cent saat tampil sebuah talkshow seperti dilansir music-news.com, Minggu (7/6/2015).

Mereka menjadi akrab sepanjang pertandingan. Rapper tersebut juga mengungkapkan bahwa ia kagum dengan aura yang dimiliki Meryl Streep yang mampu membuat orang berubah bila berada di dekatnya.

"Menarik, ia memiliki semacam aura yang kuat, orang-orang menjadi berbeda bila berada di dekatnya," lanjutnya. Lanjut 50 Cent, Kobe Bryant juga melembutkan suaranya ketika berbicara dengan sang aktris legendaris tersebut.

Transformasi Meryl Streep, Tetap Cantik di Usia Senja

50 Cent yang akan segera memasuki usianya yang ke-40 ini tak terlalu banyak terdengar lagi kiprahnya di dunia musik. Ia pun bercita-cita untuk lebih banyak beramal dengan menjadi seorang filantropis. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini