Sukses

Inneke Koesherawati Tidak Bosan Menunggu Anak

MEMILIKI anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri, begitu juga yang dirasakan oleh Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawangsa. Saat sendiri, wanita yang berpenampilan religius ini mengaku kerap merasa kesepian karena tak adanya anak. Tapi padatnya jadwal kegiatan menurut Inneke mampu menepis r...

MEMILIKI anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri, begitu juga yang dirasakan oleh Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawangsa. Saat sendiri, wanita yang berpenampilan religius ini mengaku kerap merasa kesepian karena tak adanya anak. Tapi padatnya jadwal kegiatan menurut Inneke mampu menepis rasa itu. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, tetapi tidak demikian dengan Inneke. Ia tetap sabar menanti kedatangan si buah hati. Apalagi secara medis Inneke serta sang suami dinyatakan normal dan sangat layak memperoleh keturunan. "Beberapa dokter bilang tak ada masalah. Cuma belum aja," kata Inneke. "Yang penting sekarang izin dari Tuhan," tambah dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.