Sukses

Kirana Larasati Ajak Calon Suami Berburu Cincin Pernikahan

Kirana Larasati Ajak Calon Suami Berburu Cincin Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi artis Kirana Larasati akan naik pelaminan bersama calon suaminya, Tama Ganjar. Keduanya pun mulai sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pernikahan.

Salah satunya mencari cincin pernikahan yang akan dikenakan kedua sejoli itu di hari bahagia nanti. Kirana Larasati dan Tama Ganjar sepakat mencari cincin pernikahan yang tak biasa.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar berburu cincin pernikahan. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Untuk cincin pernikahan, kita disupport sama Anne Avantie. Bunda Anne Avantie punya rancangan cincin pernikahan buat kita," ucap Kirana Larasati saat ditemui bersama Tama Ganjar di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (7/6/2015).

Kirana Larasati dan kekasihnya bertunanga. (dok. Instagram Kirana Larasati)

Ada enam motif cincin rancangan Anne Avantie yang diseleksi oleh bintang film 'Turis Romantis' ini bersama calon suaminya. Hingga ia pun berhasil menentukan cincin pernikahan yang sesuai dengan keinginannya.

"Yang paling sesuai cincin pernikahan yang diberi nama Parangkusumo. Artinya semua itu kesejahteraan yang hendak diraih lahir batin harus dengan kerja keras dan ikhtiar," beber Kirana Larasati.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Proses pernikahan Kirana Larasati dengan pria yang diketahui bekerja di sebuah radio swasta di Bandung itu dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2015 nanti. Sebelumnya, Kirana Larasati dan Tama Ganjar lebih dulu melakukan pertunangan pada 9 Mei 2015 lalu. (GIE/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini