Sukses

Kirana Larasati Ingin Menikah di Alam Terbuka

Kirana Larasati pun memilih waktu yang bukan musim penghujan.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati dipastikan naik pelaminan bersama kekasihnya, Tama Ganjar pada Agustus 2015 mendatang. Keduanya pun memilih alam terbuka sebagai lokasi pernikahan mereka.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

"Konsep (pernikahan) aku nanti outdoor ya, ambil nuansa alam terbuka," ucap Kirana Larasati saat ditemui bersama Tama Ganjar di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (7/6/2015).

Karena ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor, Kirana Larasati pun memilih waktu yang bukan musim penghujan.

"Kita menghindari musim hujan karena pengen nuansa outdoor. Akad nikahnya sih nggak outdoor, cuma kan malamnya pas resepsi outdoor. Karena lokasinya di atas, takut kabutnya turun terus hujan," papar dia.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar berburu cincin pernikahan. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Hingga kini, Kirana Larasati masih merahasiakan lokasi pernikahan yang nantinya digelar di Bandung, Jawa Barat tersebut. "Lokasinya nggak bisa aku kasih tahu sekarang. Tapi yang jelas menyatu dengan alam dan aku suka banget sama pemandangannya," tutup Kirana Larasati. (gie/gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.