Sukses

Didi Mahardika Ubah Syair Lagu Garuda Pancasila

Tak seperti kebanyakan selebriti yang kerap mengunggah foto-foto di Instagram, Didi Mahardika Soekarno justru lebih sering upload video.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan selebriti yang kerap mengunggah foto-foto di Instagram, Didi Mahardika Soekarno justru lebih sering upload video. Dan pada Senin (8/6/2015) ia pun memperlihatkan rekaman terbarunya.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat kekasih Vanessa Angel ini tengah bernyanyi lagu kebangsaan berjudul Garuda Pancasila. Namun, ia menyanyikannya tak seperti biasa.

Di Instagram, Vanessa Angel terlihat tengah mencoba kebaya pengantin.

Sehingga terkesan Didi Mahardika Soekarno melecehkan lagu tersebut. Apalagi, ia pun mengubah syairnya menjadi, "Garuda Pancasila/Aku lah pendukungku/Patriot prokramasi."



Seharusnya syair tersebut "Garuda Pancasila/Akulah pendukungmu/Patriot Proklamasi". Didi Mahardika Soekarno pun memberi keterangan dalam video tersebut #GarudaPancasilaAmbon. Entah apa maksudnya.

Didi Mahardika Soekarno

Sebelumnya, Didi Mahardika Soekarno pun mengunggah video menirukan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat berbicara dalam bahasa Inggris. Ia pun memberi keterangan dalam video tersebut #jkw.(Mer/Ade)

 

 

#GarudaPancasilaAmbon

A video posted by MSP 🇮🇩 (@mahardhika_soekarno) on










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.