Sukses

Ariana Grande Mengamuk Dipanggil Mantan Pacar Big Sean, Ada Apa?

Sejak putus, Ariana Grande tak mau lagi dipanggil dengan sebutan mantan Big Sean.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande kembali berstatus jomblo. Kisah cintanya dengan Big Sean kandas beberapa waktu lalu. Ariana Grande pun masih menjadi sorotan soal hubungannya dengan Big Sean.

Setelah putus, Ariana Grande pun kerap dipanggil sebagai mantan pacar Big Sean. Rupanya hal ini membuat pelantun hits Love Me Harder itu merasa geram terus dikaitkan dengan sang rapper. Ariana Grande pun seolah mengamuk di akun Twitter pribadinya.

Dailymail

"Yang aku maksud adalah ketika aku tidak mengatakan apapun tentang menjadi mantan Big Sean. Aku lelah hidup dimana sebagian besar wanita selalu disebut-sebut sebagai masa lalu seorang pria atau masa depan dari mereka," kata Ariana Grande dilansir laman E Online, Senin (8/6/2015).

Cewek berusia 21 tahun ini menambahkan perkataan di media sosial soal mantan bukan untuk menyindir orang banyak melainkan pesan buat dirinya. Ariana Grande ternyata bosan dengan pertanyaan media tentang para lelaki yang pernah singgah di hatinya.

Foto Ariana Grande dan Big Sean sebagai sepasang kekasih (sumber foto: Hollywoodlife).

"Aku cuma ingin menjelaskan kalau tidak banyak pertanyaan yang harus dilontarkan dalam wawancaraku. Aku baru menyadari belakangan ini banyak sekali pertanyaan tentang itu (Big Sean)," lanjut Ariana Grande.

Ariana Grande-Big Sean putus

Penyebab putusnya dua sejoli tersebut karena sifat Ariana Grande masih anak-anak. Big Sean mulai tak bisa mengikuti semua keinginan Ariana Grande yang dianggapnya tidak dewasa. Belakangan tersiar kabar Ariana dekat dengan Niall Horan. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini