Sukses

Beda Usia, Kim Soo Hyun Dikabarkan Jalin Cinta dengan Dara 2NE1

Aktor tampan Kim Soo Hyun disebut-sebut telah memiliki kekasih yaitu Sandara Park atau Dara `2NE1`. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Satu per satu idola K-Pop mengungkapkan kisah cintanya di depan publik. Salah satunya, Taeyang yang akhirnya mengakui memang tengah berpacaran dengan artis cantik Min Hyo Rin. Lebih mengejutkan lagi, hubungan keduanya telah terjalin selama kurang lebih dua tahun. Padahal, publik telah lama mencium hubungan cinta antara Taeyang dan Min Hyo Rin.

Kim Soo Hyun yang dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Dara `2NE1`.

Kini, giliran Sandara Park atau Dara `2NE1` yang dikabarkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun. Dara yang berusia tiga tahun lebih tua daripada Kim Soo Hyun tampaknya bukan menjadi halangan.

Kabar tersebut menjadi pembicaraan publik di forum penggemar NetizenBuzz setelah foto Dara dan Kim Soo Hyun berkencan beredar luas. Dara dan Kim Soo Hyun dilaporkan menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Idola asal Korea Selatan yang berinisial E tengah menikmati popularitas di Tiongkok. Ia dikabarkan berpacaran dengan seleb berinisial G dan H. E dan G tidka terlalu dekat hinga kabar tersebut membuat E marah," tulis NetizenBuzz.

Dara merupakan salah satu seleb yang memang muncul dalam drama terbaru Kim Soo Hyun berjudul Producer. Namun itu tak bisa dijadukan bukti hubungan cinta Dara dengan Kim Soo Hyun.

Hingga saat ini, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya. Agensi yang mengasuh Dara dan Kim Soo Hyun juga belum memberikan konformasi atas munculnya gosip tersebut. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.