Sukses

Cynthiara Alona Polisikan Ibunda Vicky Prasetyo

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah menyebut Cynthiara Alona sebagai anak iblis dalam sebuah acara talk show di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona melaporkan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, karena menyebut dirinya dengan kata-kata tak pantas saat tampil di sebuah program talk show di televisi. Laporan terhadap Emma Fauziah dilayangkan bintang film Diperkosa Setan itu pada 28 Mei 2015 lalu.

Cynthiara Alona merasa nama baiknya sebagai seorang artis dan publik figur dicemarkan. "Saat itu acara live ya. Saya dibilang anak iblis, pakai dukun (oleh ibunda Vicky Prasetyo)," ucap Cynthiara Alona saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Cynthiara Alona dan sang ibu saat mendatangi Polda Metro Jaya. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Cynthiara Alona merasa berang karena ucapan tak pantas yang dilayangkan ibunda Vicky Prasetyo menyeret nama ibundanya. Tak terima, ibunda Cynthiara Alona juga mendesak putrinya lapor polisi.

"Mama saya biar orang kampung pun dihormati di sana. Anaknya jadi artis kok dihina. Mama kurang terima dengan itu," papar Cynthiara Alona, yang sempat masuk penjara gara-gara kasus paspor palsu.

Cynthiara Alona. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Cynthiara Alona pun menyesalkan adanya ucapan tak pantas yang keluar dari mulut ibunda Vicky Prasetyo. Apalagi, usai mengucapkan hal itu, Emma Fauziah tak sekalipun meminta maaf kepada artis berusia 29 tahun itu.

"Nggak ada permintaan maaf sama sekali dari dia. Justru itu, mama saya nggak merelakan saya berteman dengan penipu kelas kakap seperti dia (Vicky Prasetyo). Saya berteman sama dia karena kasihan," kata Cynthiara Alona.

Sekadar mengingatkan, permusuhan antara Cynthiara Alona dengan Emma Fauziah dimulai ketika Alona dituduh mencuri lagu dari Vicky Prasetyo. Tak terima dengan tudingan tersebut, Alona kemudian membongkar beberapa hal tentang Vicky, termasuk soal Vicky yang sering meminjam mobil mewah miliknya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini