Sukses

Shandy Harun Pertanyakan Status Anak ke Tommy

Rumah kediaman keluarga besar mantan Presiden Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, mendadak ramai menyusul bebasnya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Senin (30/10) petang. Beberapa artis seperti Yenny Rachman dan Roy Marten hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Tommy. &q...

Rumah kediaman keluarga besar mantan Presiden Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, mendadak ramai menyusul bebasnya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Senin (30/10) petang. Beberapa artis seperti Yenny Rachman dan Roy Marten hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Tommy. "Sebagai teman kita ikut bahagia. Insya Allah ini bisa membuat Mas Tommy lebih mawas diri, dewasa, dan berhati-hati," kata Yenny. Sementara itu, Regina Ursula Shandy atau akrab dikenal Shandy Harun akan mempertanyakan kejelasan status anaknya, Marimbi Jodi Putri atau Maudi, kepada Tommy. "Saya ingin menanyakan, apakah Maudi mau tetap diakui sebagai anaknya (Tommy) atau boleh diakui oleh bapak yang baru jika saya nanti menikah," ucap Shandy. "Jika tidak, bagi saya tak masalah," tambah kakak kandung Donna Harun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini