Sukses

Ibunda Tak Rela Cynthiara Alona Disebut Anak Iblis

Ibunda Cynthiara Alona merasakan suksesnya sang anak di dunia hiburan dan bisnis lantaran doa, dan air mata dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo, yang menyebut Cynthiara Alona sebagai anak iblis dan memakai jasa dukun untuk menaikkan pamornya di panggung hiburan amat melukai hati, Wirnancy, ibunda Cynthiara Alona.

Karena itu, Wirnancy pun mendesak sang putri agar melaporkan ucapan Emma Fauziah sebagai bentuk pencemaran nama baik sekaligus perbuatan tidak menyenangkan ke kepolisian.

Cynthiara Alona. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

"Sebagai ibu, anak saya dikatain oleh Emma Fauziah sebagai anak iblis, saya tidak terima, saya tidak rela. Negara ini negara hukum, jangan bicara seperti tidak punya aturan," kesal Wirnancy saat ditemui bersama Cynthiara Alona, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Wirnancy menilai, usahanya selama ini dalam memberi dukungan dan doa agar Cynthiara Alona sukses di panggung hiburan dan mampu menjalankan roda bisnis sebagai pengusaha properti dilecehkan oleh ucapan Emma Fauziah.

Cynthiara Alona

"Karena anak saya bisa sukses dan berhasil seperti sekarang bukan dari dukun. Tapi doa dari ibunya, air mata dari ibunya," jelas Wirnancy.

Cynthiara Alona juga mengungkapkan pernyataan Emma Fauziah merupakan cermin atas perbuatan ibunda Vicky Prasetyo dalam kehidupan sehari-hari.

Cynthiara Alona

"Itu seperti dia ngasih tahu dirinya sendiri, dia bilang saya pakai dukun. Padahal dia yang mengajarkan saya seperti itu. Justru ibu saya yang melarang saya seperti itu (main dukun), hanya bergantung sama Allah saja," tandas Cynthiara Alona.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.